Gensokishi Online Meta World Ubah Elemental Knights Online Jadi Metaverse Baru

Meta World

Game seluler populer Jepang Elemental Knights Online berencana untuk merilis Gensokishi Online Meta World — versi terbaru dari MMORPG online yang menggabungkan elemen play-to-earn (P2E), token non-fungible yang dibuat pengguna (NFT), dan metaverse. Metaverse “Meta World” Gensokishi Online akan memungkinkan pemain untuk membeli tanah dan mengedit kreasi mereka secara bebas, seperti bangunan dan karakter. Tanah, serta peralatan dalam game, dapat dicetak sebagai NFT dan dijual di bursa yang berbeda karena dibangun di jaringan blockchain Polygon.

Metaverse game ini mengusulkan dua token — MV dan ROND. Token MV akan diatur sebagai token utilitas di Polygon untuk digunakan di luar game agar pengguna memperoleh berbagai hak istimewa seperti hak suara untuk kebijakan game, atau hak untuk membuat peralatan dalam game. Di sisi lain, ROND adalah mata uang yang digunakan untuk ekonomi dalam game. Namun, ROND yang diperoleh pengguna dapat diperdagangkan di bursa terdesentralisasi sebagai mata uang virtual. Proyek Gensokishi menargetkan untuk mendaftarkan token MV di Uniswap, Quickswap dan Pancakeswap pada bulan ini.

Platform ini juga akan mendukung fase selanjutnya dari proyek GameFi, yang mencakup penyebaran DAO yang akan memberi para pemain lebih banyak kekuatan atas sistem manajemen dan banyak lagi. Entitas terdesentralisasi ini berada di pusat rencana Metaverse proyek dan disebut MV.

Untuk merayakan pengumuman Gensokishi Online Meta World dan pembukaan komunitas sosial, kampanye akan diadakan untuk mendistribusikan “NFT Peralatan Terbatas” kepada semua pengguna yang bergabung dengan komunitas sosial paling lambat tanggal 27 Desember, untuk membantu mereka memajukan petualangan mereka.

Tujuan menggabungkan elemen free-to-play, user-generated content (UGC), dan P2E di dalam game adalah untuk memungkinkan pengguna memulai game kapan saja secara gratis, memperoleh NFT, membuat karakter khusus mereka, memperdagangkannya di pasar, dan bahkan bermain untuk mendapatkan, tergantung pada prioritas mereka. Selain itu, karena diluncurkan di Polygon, jaringan yang dapat dioperasikan secara inheren, pengguna dapat mengimpor NFT dari game blockchain lain seperti Axie Infinity dan menggunakannya dalam Elemental Knights Online.

Elemental Knights Online adalah MMORPG (massively multiplayer online role-playing game) yang awalnya diluncurkan di platform seluler pada tahun 2008 dan mengumpulkan lebih dari 8 juta unduhan. Kini Gensokishi Online “Meta World” diperkirakan akan resmi dirilis pada Agustus 2022.

P2E adalah salah satu tren terbesar di industri game saat ini, dengan Axie Infinity, Arc8, dan Splinterlands mendapatkan popularitas besar secara global. Namun, game NFT play-to-earn dilarang di negara tetangga Jepang, Korea Selatan, karena kekhawatiran atas perilaku spekulatifnya.

You Might Also Like

Leave a Reply